14 Februari 2009

SUKA-SUKA

SUKA. (suka titik)
SUKA, (suka koma)
SUKA? (suka tanda tanya)
SUKA! (suka tanda seru)

Tau bedanya? Awalnya saya merasa tidak perduli. Yaa pokoknya judul besarnya suka! Itu yang saya tangkap tetapi setelah mendengar pendapat Nara, membaca blog Gerha, dan membahasnya bersama Dian serta Diko akhirnya saya mengerti kalau semua ini ada bedanya. Dan ternyata cukup penting juga untuk memahaminya

SUKA.
YA HANYA SEBATAS SUKA. TANPA PENGHARAPAN LEBIH, POKONYA SUKA AJA
Contoh: Gw suka Adam Brody

SUKA,
SUKA DENGAN SEGALA BENTUK PENGHARAPAN, WALAUPUN TIDAK PERNAH MAU MENGAKUINYA
Suka yang lama kelamaan membuat nagih. Kadang membuat kita bertindak bodoh, dan sering pula membuat kita tersenyum

SUKA?
PERASAAN YANG (SEBENERNYA) BELUM JELAS KEBERADAANNYA
Suka yang sering kali terbawa suasana. Sangat membingungkan lah. Dibilang Iya tapi tidak juga, dibilang tidak-pun sebenarnya iya

SUKA!
APAPUN YANG TERJADI, TETAP SAJA SUKA
Bodo amat apa kata orang, gw tetep suka! Bodo amat orang lain bilang ga mungkin, gw tetep optimis! Itu kalimat yang paling tepat untuk mendeskripsikannya

Okay that's all i know
SATURDAY 14/02/09


1 komentar:

  1. huahaha, susah banget ya hidup ini. suka doang aja ada bnyk pilihannya ckck........

    BalasHapus