03 Januari 2009

Happy New Year

Waaw tidak terasa tahun sudah berganti, cepat sekali ya! Tahun lalu saya bertahun baru-an bersama tim basket tersayang di Lebak Bulus sambil ber-tele-ria dengan Tony Prima Witono yg ada di ujung dunia (baca: Belanda) itu. Bermain Uno sambil tertawa-tawa riang gembira dan makan-makan sampai gila. Masih mengejar impian untuk lulus dari SMA Negri 34 Jakarta dengan nilai yang memuaskan dan masih bingung untuk mencari tempat kuliah sampai akhirnya menetapkan hati untuk menuju SBM ITB.

Tahun ini saya bertahun baru-an bersama teman-teman kuliah. Yup, tahun ini saya sudah menjadi mahasiswa SBM ITB. Berarti satu dari segudang resolusi saya di tahun 2008 tercapai, Alhamdulillah. Menyenangkan sekali menghabiskan beberapa jam terakhir dai tahun 2008 bersama mereka. Tim tahun baru-an kali ini terdiri dari Gerha, Menik, Audry, Tasya, Achdi, Evan, dan Diko. Petualangan menuju tahun 2009 diawali dengan acara nonton bersama Bedtime Stories di Blitz Grand Indonesia. Adam Sandler sangat berhasil menghibur kami semua. Lelucon-lelucon kecil serta kelakar-kelakar ringan pun bermunculan setelah selasai menonton film tersebut. I recommend you to watch this movie! Lalu bergerak ke Paun, tempat gaul nya Gerha dan Audry semasa SMA. Roti dan pisang bakar menemani kami bercanda gurau disini. Setelah cukup bosan disini kami menuju The Lemos, tempat utama kami malam ini. Over all, malam itu sungguh menyenangkan. Walaupun saya baru mengenal mereka selama 4 bulan terakhir ini, tetapi saya merasa sangat nyaman berada bersama mereka. Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik untuk menjalani tahun 2009.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar