08 Januari 2009

My Second Day

Thursday, Januari 8 2008

  • Wake up at 9 o'clock. Sampe Sydney jam tidur saya jadi berantakan. Berawal dari jetlag eh malah keterusan sampe hari kedua ini. Niat-nya hari ini saya mau bangun jam 06.00 pagi, mau lari di jogging track apartemen tp apa daya saat membuka mata matahari sudah menyambut.
  • Brunch with wheat bread and blueberry jam. Bangun tidur jam 09.00 lalu nonton tv, baca majalah, leha-leha, mandi, sarapan. Yaa kira-kira saya mulai sarapan jam 10.30 siang jadi lebih tepat disebut Brunch daripada Breakfast.
  • Bike to hospital with lovely brother. Seharusnya adik laki-laki saya, yang badannya jauh lebih besar dari saya itu, memboncengi saya naik sepeda tapi faktanya dia tidak bisa mengendarai sepeda jadi saya-lah yang harus memboncengi dia. Melelahkan tapi cukup menyenang kan.
  • Meet friends at Burger King. Waaa saya senang sekali bertemu teman lama ini. Namanya Natasha, dulu kita sempet kerja bareng di Jakarta. First impression: Ga berubah sama sekali, bawel! Still love her style.
  • Back to hospital. Oiya saya belum menjelaskan kenapa saya harus bolak-balik ke rumah sakit. Disini saya dalam misi persaudaraan. Saya dan adik bertugas menemani kakak sepupu kami, Chiefriko Hersyada, yang hendak menjalani operasi. Alhamdulillah operasinya berjalan dengan baik kemarin. Sedikit bosan menunggui orang sakit, untung saja ada teknologi bernama eBuddy jd bisa tetep chatting.
  • Dinner at Citybay, menu for today: Fish n' Chips. Kali ini makan malam bertiga. Saya, Tedo (adik saya) dan mas Ari (sepupu saya yg lain). Kami mengendarai sepeda kesana, tapi kali ini giliran mas Ari memboncengi adik saya.
  • Back to hospital (again). Ini-lah pekerjaan saya sehari-hari di Sydney, jadi maaf ya teman-teman kalo saya pulang tidak membawa buah tangan. Tapi tenang saja saya akan bawakan coklat seperti biasa haha. Kali ini saat nya bergosip. Melihat kondisi mas Chiko yang sudah membaik, kami (saya, Tedo, mas Chiko, mas Ari, dan mba Luna) memutuskan untuk bergosip! Inilah waktu yang saya tunggu-tunggu haha. Setiap bertemu mereka rasanya tidak lengkap apabila tidak ada sesi gosip (bisa dibilang juga sesi curhat). Saya bercerita tentang kejadian-kejadian yang berlangsung belakangan ini, begitu juga mereka.
  • Open Facebook. Setelah kembali ke apartemen saya mandi lalu membuka Facebook. Hal yang saya lakukan pertama adalah mengecek inbox, lalu voww woow ada message dari Tony Prima Witono. Senang sekali mendapat message itu. Mau tau isinya apa? Saya berikan sedikit cuplikannya di posting berjudul 'Compliment'.
  • Make new posting. Inilah hal terakhir yang saya lakukan, menulis blog. Setelah ini saya akan tidur karena sudah cukup mengantuk.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar